Kamis, 22 Desember 2011

Kelas yang Kusebut 7E

        7E. Mungkin anggapan orang jika mendengar kata kelas ini adalah kelas yang buruk, rendahan, terpojokkan bahkan orang jawa sering menggunakan “E” sebagai awalan kata-kata buruk yang menyakitkan hati. Tapi, kami sebagai anggotanya hanya tersenyum jika mendapat sebutan seperti itu, ya mungkin inilah takdir kami menjadi kelas 7E dan kami tidak kemudian putus asa lho.. Kita selalu berusaha agar “E” dapat dianggap positif bagi dunia luar. Dan tentunya, wali kelas kami selalu memberi motivasi pada kami untuk tidak minder menjadi 7E sejak awal kami bersatu. Memang benar, anggapan orang tentang “E” yang negatif itu tak ada yang kami anggap benar walau kami sering mendapat hinaan sedalam apapun kami kompak selalu kok, kami malah sangat peduli tentang apa pun perkataan mereka tentang 7E dan kami menggunakannya sebagai masukan bagi kelas kami agar menjadi yang lebih baik.

11 Juli 2011. Itulah awal mula kami bersatu. Karena kita belum saling kenal, kita diem-dieman deh! Kecuali sama temen yang udah dikenal. Dan perkenalan kami dimulai saat pelajaran BK kami yang pertama, saat itu gurunya Bu Tanti dan berhubung kami belum saling mengenal jadi Bu Tanti mengutus kami untuk memperkenalkan diri mulai dari nama, alamat serta hobi. Sejak saat itu, kamipun mulai mengenal satu sama lain. Dan agenda kami pada saat bulan Ramadhan, kami mengadakan buka bersama di rumah Kharisma Titian Haqiqi tepatnya di desa Winong Kecamatan Jetis Kabupaten Ponorogo dan saat itu tidak terlalu banyak anak yang hadir karena beberapa penghalang antara lain jarak, waktu dan lain-lain. Tapi, walau begitu, acara itu tetap berjalan sukses dan meriah dan betapa bahagianya kami saat itu karena kami juga ada ajang narsis- narsisan dulu. Hehehe
foto-foto narsis :






            Hmm.. Tapi sebelum ada acara ini, kita ikut kegiatan Pondok Ramadhan di Pondok Pesantren Wali Songo Ngabar. Di sana kita dapet banyaak pengalaman seru. Emang sih seru di sana tapi ada juga banyak misteri yang buat siswa-siswa nggak betah di sana. Soalnya ada kabar waktu malam pertama di sana banyak anak yang katanya denger suara orang nangis, hiiii.. Terus juga ada kabar di malam kedua ada kakak kelas delapan yang pingsan karena shock mendengar sesuatu gituu.. Tapi hal itu berakhir juga waktu kita udah pulang. Legaa rasanya..
Hari-hari telah kita lalui, 7E ya tetep 7E yang kompak selalu, tapi kadang suatu pikiran hinggap di lamunan kami. Kadang waktu kita sedang kumpul tiba-tiba ada anak yang bilang gini “eh nanti waktu kelas 8 kita udah nggak satu kelas lagi loo gimana??” itulah yang selalu buat 7E sedih.
 Tapi kita selalu berharap walau kita pisah, kita tak saling melupakan, ocee?! Soalnya nggak ada kata pisah buat kita. Maka dari itu, kita buat blog ini, kita juga buat group di facebook tapi ini group tertutup so, nggak sembarang anak bisa masuk gitu aja kecuali anak ber identitas dan berdarah 7E asli.. Istimewa..
Kami menyebut diri kami sebagai “geyonger”. Kenapa coba?? Soalnya kita pilih lambang kita yaitu GEYONG atau ya.. itulah si tukang bawa rumah alias keong. Kenapa kita pilih keong? Soalnya keong tu hebat tau nggak? Kamu nggak pernah sadar ya kalau keong tu hebat, liat aja keong itu kuat banget loh.. Soalnya dia bisa bawa rumahnya walaupun berat, terus rumahnya itu kuat banget.. Dan nggak ada satupun orang yang tau apakah isi di dalam cangkang itu sebelum mereka membukanya dan keong itu pemalu banget.. kenapa kita suka?? Soalnya kita berharap kita bisa kaya’ keong yang kemana-mana selalu bawa nama kelas kita yaitu 7E dan kita mau 7E kuat kaya’ cangkangnya keong juga, kita mau semua orang tau kalau 7E tu bukan kelas seperti anggapan mereka karena mereka belum tau sepenuhnya siapa tu 7E, ISTIMEWA.. ASOOYY.. TEWAAS

OH IYA! LUPA, DI BAWAH INI ADALAH NAMA JULUKAN AKRAB BAGI PARA GEYONGER..

1.       ATOM (ARUM)
2.       APIP (AFFIFTA)
3.       MISS UNIVERSE (ALYA)
4.       BEJO (ARZAK)
5.       NA’UN (BAGUS)
6.       NGUNDIK (BAYU)
7.       BETY (BETA)
8.       DIPA (DIVA)
9.       SOMEONE (EGIK)
10.   JAYA (EKI)
11.   MYE (EMY)
12.   MAS MUS (FADHIL)
13.   PINCA (FAUZI)
14.   LEBAY (INTAN)
15.   JADEN SANGIT (IVAN)
16.   QQ (KHARISMA)
17.   LUTPHY (LUTHFI)
18.   MAMAH (MAHELA)
19.   MEI (AYU)
20.   NSTB (NABELLA)
21.   ENGKIS (ADIN)
22.   AMOEBA (RETNO)
23.   BHEJHO (SUKMA)
24.   TYA (VICTOR)
25.   PAK JAJA (ZAZA)
26.   CHUSAINI (WILDAN)

3 komentar: